Monday, May 28, 2018

Layanan 4G LTE XL Axiata Hadir di Pulau Sebira


PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperluas jaringan 4G LTE ke berbagai wilayah di Indonesia termasuk di Pulau Sebira. Sebelumnya, jaringan 2G/3G XL Axiata telah melayani masyarakat Pulau Sebira sejak tahun 2011.

Pulau Sebira adalah pulau terluar di ujung paling utara dari gugusan Kepulauan Seribu dalam wilayah Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, Propinsi DKI Jakarta.

Sejalan perkembangan teknologi Cek Bonus XL digital yang semakin meluas hingga ke pelosok, mengubah perilaku dan kebutuhan komunikasi masyarakat Pulau Sebira. Kini, mereka beralih menggunakan layanan data yang membutuhkan akses internet cepat 4G LTE dalam mendukung aktivitas mereka sehari-hari.

Irmansyah, Bupati Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu, mewakili masyarakat setempat menyambut baik kehadiran jaringan 4G LTE XL Axiata. Diakuinya, ini merupakan salah satu berkah bagi masyarakat Kepulauan Seribu khususnya warga di Pulau Sebira.

“Manfaatkan teknologi ini, sebaik mungkin secara positif dan bertanggung jawab, sehingga bisa meningkatkan kualitas hidup kemanfaatan bagi warga Pulau Sebira,” pesan Irmansyah saat meninjau proses instalasi infrastruktur BTS XL Axiata di Pulau Sebira, Jumat (25/5/2018).

Vice President Region XL Axiata Jabodetabek, Bambang Parikesit mengutarakan, sesuai dengan komitmen awal, XL Axiata akan terus memperluas jangkauan layanan data yang berkualitas, terutama layanan 4G LTE ke semua area layanan.

Namun, lanjutnya, dengan mempertimbangkan berbagai aspek dalam menentukan daerah yang akan mendapatkan layanan internet cepat berikutnya. Baik itu secara teknis maupun tingkat permintaan dari pelanggan dan masyarakat atas layanan data yang berkualitas.
Terkait : Cara Cek Bonus XL
Diharapkan ketersediaan jaringan ini, bermanfaat dan semakin mendukung perkembangan aktivitas perekonomian masyarakat di Kepulauan Seribu. Sehingga pada akhirnya juga akan semakin mendorong peningkatan penggunaan layanan data sejalan dengan fokus XL Axita untuk terus memperluas penetrasi layanan data.

Layanan 4G LTE XL Axiata Hadir di Pulau Sebira Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment