Monday, May 28, 2018

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Unlimited YouTube


IM3 Ooredoo meluncurkan paket unlimited terbaru yang semakin melengkapi paket internet bulanan unlimited. Paket unlimited terbaru hadir dengan masa aktif singkat tiga hari dan tujuh hari yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 5.000 dan Rp 12.000 masing-masing.

Wulang Prabowo Edhi, Head of Sales East Java Indosat Ooredoo mengatakan, paket baru unlimited hadir dengan tiga kuota utama serta akses tanpa batas untuk cek bonus im3 YouTube dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi hingga aplikasi streaming musik dan film.

"Pelanggan dapat menggunakan manfaat unlimited Apps secara bebas bahkan ketika mereka kehabisan kuota utama. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi," urainya. Pelanggan IM3 Ooredoo, lanjut dia, sudah bisa nonton YouTube sepuasnya hanya dengan Rp 5.000.

"Ramadan merupakan saatnya berbagi. Sehingga kami dengan senang hati mengeluarkan penawaran terbaik di bulan ini yaitu paket internet unlimited terbaru dengan harga yang sangat terjangkau, namun dengan banyak keuntungan menarik," papar Wulang, dalam Silaturahmi Ramadan dengan internetan unlimited di Surabaya, Kamis (24/5).

Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapanpun yang diinginkan.
"Kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan. Pelanggan cukup menikmati momen kebersamaan Ramadan dengan teman dan keluarga, masalah layanan mobile internet serahkan pada kami," tegas dia.

Sementara itu, Ramona Bhaktinegara, , Head of Dept. Non-Dig. Media, PR, dan Internal Comm. Indosat Ooredoo menambahkan, bulan Ramadan merupakan sarana untuk membersihkan jiwa, diri dan mempererat tali persaudaraan.

"Bulan Ramadan ini, aktivitas online meningkat," ujarnya dalam acara yang sama.

"Masyarakat banyak yang mencari informasi terkait cara terbaik untuk mengisi dan memperkaya kegiatan di bulan suci. Pelanggan menggunakan YouTube untuk mendapatkan informasi seperti tutorial hijab, tausiah Ramadan atau sekadar belajar membuat kue Lebaran," urainya.

Banyak pelanggan lain yang menghabiskan waktu Cara Cek Bonus Im3 dengan mendengarkan musik dan menonton film sambil menunggu waktu berbuka puasa.
"IM3 Ooredoo menciptakan suasana Ramadan yang lebih menyenangkan dan tanpa rasa khawatir, terutama khawatir karena kehabisan kuota," tutupnya.

IM3 Ooredoo Luncurkan Paket Unlimited YouTube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment