Tuesday, May 29, 2018

Sejumlah Users Keluhkan Samsung Galaxy Note 8


Galaxy Note 8 sejatinya menjadi senjata pamungkas Samsung untuk memperbaiki kesalahan yang terjadi di Galaxy Note 7. Meski begitu, sejumlah pengguna mengeluh adanya masalah yang lagi-lagi terjadi di sektor baterai.

Menurut sejumlah aduan, para pengguna ini mendapati Galaxy Note 8 menolak untuk diisi dayanya ketika baterai mencapai 0% dan tak bisa dinyalakan. Keluhan ini pun banyak disampaikan pengguna di situs-situs forum, termasuk salah satunya cek garansi samsung Android Central.

Beberapa dari pengguna itu bahkan berusaha mencoba mengganti kabel charger berulang kali, namun tetap tidak bisa menyala. Adapula yang mencoba me-reboot perangkat ini dengan masuk ke safe mode, namun kebanyakan tidak sukses.

Isu ini pun dengan cepat terdengar ke telinga Samsung. Dalam sebuah thread di forum, seperti dikutip detikINET dari Android Authority, Kamis (28/12/2017), moderator SamsungMel menganjurkan pengguna untuk membawa ponsel tersebut ke Samsung Center terdekat untuk melakukan klaim garansi. Pihak Samsung pun menyebut masalah di Galaxy Note 8 ini adalah hal yang akan ditangani sesegera mungkin.

Kebanyakan dari pengguna yang mengalami masalah ini adalah pengguna yang membeli melalui operator Verizon, Sprint, dan T-Mobile. Atau dengan kata lain adalah pengguna Galaxy Note 8 di Amerika Serikat. Jadi, kemungkinan bahwa masalah ini hanya terjadi di Galaxy Note 8 dengan Cara Cek Garansi Samsung chipset Snapdragon 835.

Masih belum jelas juga apakah ini disebabkan oleh hardware atau software. Berapa pengguna mengatakan jika ponsel menampilkan lingkaran mengisi ketika menghubungkannya dengan charger, tapi sebenarnya yang terjadi adalah ponsel menolak untuk mengisi daya.

Sejumlah Users Keluhkan Samsung Galaxy Note 8 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment