Thursday, October 31, 2019

Spesifikasi Vivo Y91c dan Harga Terbaru 2019

Vivo Y91c, hp Android kelas entry-level terkini Vivo,"diam-diam" sudah dirilis di Indonesia pada minggu ini. Smartphone yang menonjolkan spesifikasi baterai berkapasitas besar ini sudah dijual daring di e- commerce, salah satunya Lazada, dengan harga Rp 1.799.000.

Bagaikan data, ponsel ini tadinya sudah diluncurkan di India pada dini Maret kemudian tetapi dengan nama berbeda, ialah Vivo Y91i, sebagaimana diwartakan GSM Arena, dilansir Kamis( 25/ 4/ 2019).

Sumber: https://pindahlubang.com
Soal desain, tampilan raga Vivo Y91c identik dengan Vivo Y91 2019 yang pula sudah meramaikan pasar smartphone entry- level Tanah Air. Ponsel ini mengusung" poni" mungil bergaya dewdrop yang dipadukan dengan cangkang balik berbahan polikarbonat bergradasi. Vivo Y91c ada dalam 2 varian corak, ialah Fusion Black serta Sunset Red.

Merangkum data dari halaman Vivo Indonesia, ponsel entry- level ini menawarkan layar sentuh berdimensi 6, 22 inci resolusi HD+ jenis IPS. Sayangnya, layarnya tidak dilengkapi dengan perlindungan antigores semacam Gorilla Glass serta sejenisnya.

Dikala diperkenalkan, Vivo Y91c masih mengadopsi sistem pembedahan Android Android 8. 1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4. 5.

Zona fotografi masih jadi salah satu energi tarik dari Vivo Y91c kendati tidak dilengkapi dengan kamera balik ganda semacam para pesaingnya. Vivo membekali Y91c kamera balik berkekuatan 13 megapiksel dengan lensa aperture f/ 2. 2 yang dilengkapi fitur phase- detection autofocus( PDAF) serta LED flash.

Menimpa kamera depan, Vivo Y91C mengandalkan resolusi 5 megapiksel yang didukung aplikasi AI dengan bukaan lensa f/ 2. 0 guna mengakomodir kebutuhan selfie penggunanya. Baik kamera depan ataupun kamera balik Vivo Y91c pula dilengkapi fitur portrait ataupun bokeh.

Zona keamanan, Vivo Y91c sudah dilengkapi fitur face unlock ialah AI Face Access, tetapi sensor biometrik sidik jari absen di ponsel ini.

Kinerja Vivo Y91c terbilang bersaing di kelasnya yang mengandalkan chipset dari MediaTek, Helio P22 berkonsep octa- core dengan kecepatan 2GHz.

Dapur pacu ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Keahlian ponsel terkini Vivo ini buat kebutuhan gaming lumayan mumpuni di kelasnya berkat sokongan kartu grafis PowerVR 8320.

Vivo Y91C pula dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa diperluas lewat slot microSD optimal 256GB. Buat menunjang kegiatan pengguna satu hari penuh, ponsel ini tertanam baterai berkapasitas besar di kelasnya, 4. 030mAh, yang sayangnya tidak didukung fitur fast charge dikala mengisi dayanya lewat port microUSB. Sumber: Tirto.id 

Spesifikasi Vivo Y91c dan Harga Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: korengan blog

0 comments:

Post a Comment