Thursday, October 31, 2019

Cara Maksimalkan Ultra Game Mode Pada Vivo Z1 Pro 6GB untuk Gaming

Maksimalkan Ultra Game Mode Pada Vivo Z1 Pro - Vivo Z1 Pro 6GB, varian smartphone terkini dari seri Z, menyertakan fitur- fitur unggulan buat membagikan performa terbaik untuk para pengguna dalam melaksanakan kegiatan gaming lewat Ultra Permainan Fashion.

Sumber Gambar: https://pindahlubang.com

“Vivo Z1 Pro 6GB dibekali dengan fitur Ultra Permainan Fashion buat menunjang kenyamanan pengguna dalam kegiatan gaming buat membagikan pengalaman yang terus menjadi mengasyikkan melingkupi aspek visual, audio ataupun performa yang terus menjadi membaik,” tutur Yoga Samiaji, Senior Product Manager vivo Indonesia akhir minggu ini.

Pengguna bisa menggunakan serta memaksimalkan bermacam fitur unggulan pada Ultra Permainan Fashion guna mengoptimalkan Vivo Z1 Pro 6GB buat kegiatan gaming. Fitur- fitur pada Ultra Permainan Fashion meliputi Voice Changer, Sound Localization training center, 4D vibration,‘ Do Not Disturb’ Fashion, serta Permainan Countdown, dan fitur Permainan Assistant buat memudahkan pengguna mengakses menu pengontrol dikala lagi bermain permainan.

Buat mengaktifkan Ultra Permainan Fashion pada vivo Z1 Pro 6GB pengguna bisa membuka menu Settings > Ultra Game Mode, ataupun membuka shortcut control center dengan melaksanakan slide layar dari dasar ke atas.

  • Do not disturb mode: Berfungsi untuk memblokir notifikasi yang muncul saat sedang berada di dalam game. Pengguna tidak akan terganggu dengan notifikasi yang masuk ketika sedang bermain game jika mengaktifkan fitur ini.
  • Sound Localization Training Center: Memberikan sesi latihan untuk meningkatkan kemampuan para pengguna dalam mendeteksi lokasi suara dalam permainan.
  • 4D Vibration: Memberikan efek getaran untuk menambah kesan nyata dalam bermain game.
  • Game Countdown: Memberikan informasi waktu jeda, sehingga pengguna dapat melakukan aktivitas lain sembari menunggu permainan dimulai.

Salah satu fitur yang lain pada Ultra Permainan Fashion merupakan Voice Changer ataupun fitur pengubah suara yang bisa mengganti suara asli pengguna kala terletak di dalam permainan jadi semacam suara Artificial Intelligence( AI), commander, war correspondent, koboi, ataupun anak kecil. Fitur pengubah suara ini menaikkan pengalaman mobile gaming pengguna hendak terasa lebih asik serta mengasyikkan.

Cara Maksimalkan Ultra Game Mode Pada Vivo Z1 Pro 6GB untuk Gaming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: korengan blog

0 comments:

Post a Comment