Monday, June 4, 2018

Berapa Harga Tiket Pesawat Citilink ke Semarang?


Mau terbang ke Semarang? Booking saja tiket pesawat Citilink ke Semarang. Dengan begitu Anda bisa dapatkan harga tiket yang terjangkau dan bisa sampai ke ibukota Provinsi Jawa Tengah itu dengan cepat. Dari mana saja terdapat Check In Citilink penerbangan Citilink ke Semarang dan berapa tarif tiketnya? Berikut ini info lengkapnya.

Tiket pesawat Citilink ke Semarang dari Jakarta murah. Tarifnya hanya berkisar Rp 400 ribuan. Anda pun bisa pilih jadwal penerbangan langsung yang tersedia, yaitu pukul 09:55, pukul 11:15 atau pukul 14:50. Semua penerbangan itu dilakukan dari bandara Halim Perdanakusuma Jakarta. , Tarif tiket tersebut juga sudah termasuk fasilitas gratis bagasi 20 kg dan pajak bandara.

Tiket pesawat Citilink ke Semarang dari Palembang merupakan penerbangan transit. Waktu penerbangannya yaitu pada pukul 08:20 dari bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang. Karena merupakan tiket transit, maka nantinya Anda akan mampir terlebih dulu di bandara Halim Perdanakusuma. Ada dua waktu sampai di bandara Achmad Yani Semarang yaitu pukul 12:30 dan pukul 16:05. Perbedaan waktu sampai tersebut karena berbedanya pesawat yang ditumpangi untuk menuju Semarang. Jadi kalau Anda ingin cepat sampai ke Semarang dari Palembang, Anda bisa booking tiket Citilink untuk pemberangkatan pukul 08:20 dan sampai pukul 12:30. Soal harga tiket Citilink Palembang-Semarang ini kisarannya hanya Rp 800 ribuan.
Baca Dulu : Cara Check In Citilink
Tiket pesawat Citilink dari Medan ke Semarang harganya sekitar Rp 1,2 juta. Penerbangan ini bersifat transit dengan berhenti terlebih dulu di bandara Halim Jakarta. Untuk waktu penerbangan dari bandara Kuala Namu yaitu pada pukul 11:00 siang dan diperkirakan akan sampai Semarang pada pukul 16:05.

Nah, dari ketiga bandara tersebut Anda bisa menuju Semarang baik dengan tiket pesawat langsung maupun transit. Harga tiket dari maskapai Citilink ke Semarang ini termasuk yang paling murah. Dengan begitu Anda bisa berhemat untuk sampai ke Semarang.

Nah, kalau Anda hendak datang ke Semarang dan butuh menginap, Anda bisa cari hotel murah di Semarang di http://www.tiket.com/search/hotel?q=semarang dan Anda bisa sekalian pesan kamar hotelnya secara online. Begitupun jika misalnya Anda butuh kendaraan, Anda bisa sewa mobil di http://www.tiket.com/sewa-mobil/cari?regionalarea=212 dengan memilih jenis mobil yang diinginkan. Dengan begitu aktivitas Anda selama di Semarang pun bisa berjalan lancar.

Berapa Harga Tiket Pesawat Citilink ke Semarang? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Nilsa

0 comments:

Post a Comment